Strategi promosi dan periklanan The Perfect Media di Bandara Soetta, Jakarta

Bandara Soekarno Hatta pernah mencetak prestasi luar biasa dalam skala bandara kelas dunia. Airport Council International (ACI) menobatkan bandara terbesar ini sebagai bandara tersibuk nomor 10 di dunia menurut data lalu lintas penumpang pada tahun 2013.[1] Kesibukan bandara ini terlihat dari banyaknya lalu lintas penumpang  (±60,137 juta)[1] dan lalu lintas penerbangan (±398 985)[2] juga  perjuangan untuk mengakomodasi semua penerbangan pada batas 72 pesawat perjam. Tidak kalah dengan bandara Heathrow di London yang mengakomodasikan lebih dari 1oo pesawat perjamnya.
   


                           

Data dan statistik di atas membuktikan bahwa BandaraSoetta adalah medium yang dominan untuk mempromosikan iklan anda, apalagi dengan cakupan target penumpang internasional yang luas.



Terminal 2D Keberangkatan @ Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta

Bandara menyediakan “lingkungan dengan jangka waktu tunggu yang lama bagi penumpang  sehingga memberi peluang bagi pemasang iklan untuk menarik perhatian penumpang,” menurut survey, 3 dari 4 penumpang yang sering terbang dan pelaku bisnis yang sering terbang memperhatikan iklan di bandara dan sempat membaca isi iklan tersebut.[3] Pelaku bisnis yang sering terbang  83% lebih memungkinkan untuk menjadi penumpang pertama yang mencoba atau membeli produk dan layanan baru dibandingkan semua orang dewasa di Amerika Serikat.[3] Lebih dari setengah penumpang di bandara menghabiskan waktu sekitar 90 menit atau lebih di dalam bandara, yang bahkan kadang lebih lama daripada di dalam pesawat, Ada cukup waktu untuk membuat mereka tertarik dan mengingat iklan anda. Inilah alasan mengapa anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mempromosikan iklan anda di Bandara.

Kami , The Perfect Media, sebagai perusahaan spesialis media periklanan Luar Ruang yang mempunyai pengalaman terbukti selama 15 tahun, siap menjadi partner anda dalam memberi jasa layanan berbagai media luar ruang yang strategis, berkualitas, inovatif, dan unggul yang sesuai dengan budget dan durasi waktu anda.

Kami juga memastikan bahwa iklan anda akan menarik perhatian para penumpang di bandara secara cepat dan mudah diingat, melalui iklan format besar (billboard dan lightbox) dan iklan layar digital (HD LED)- iklan layar digital mengkontribusikan antara 20% sampai 40% dari penjualan dalam bandara di sejumlah program iklan terkemuka di bandara[4], Iklan pada pilar di bandara yang mencakup pusat perbelanjaan, layanan valuta asing, pusat makanan dan minuman, dll.



Layar Digital Terminal 2D Keberangkatan @ Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta

Selain memiliki jaringan pasar internasional (Singapura, India, Vietnam, Filipina, Cina, Jepang, Cambodia, Myanmar, Jepang, Srilanka, Bangladesh, Laos, dll) dan memiliki lokasi periklanan yang strategis di kota-kota utama di Indonesia (terutama Jakarta Airport International dan Domestik), Batam, Surabaya, Bali, Semarang, dan Medan), kami juga memiliki tenaga kerja, partner, supplier, vendor, lokasi media, teknologi terbaru, kemampuan fabrikasi dan instalasi serta pengurusan perizinan.

Pelayanan terlengkap ini adalah keunggulan kami sebagai perusahaan spesialis media periklanan luar ruang  yang menjamin iklan anda yang terpasangakan menjadi berkesan, berkualitas tinggi, tidak mudah dilupakan, efektif dan menonjol dari iklan-iklan yang lain terutama iklan yang terpasang di dalam Bandara Soetta. Kelanjutan artikel ini bisa anda baca dari wawancara The Perfect Media di link ini http://www.rumah.com/berita-properti/2016/1/115974/beriklan-lebih-efektif-di-bandara dan bagi anda yang tertarik bisa menghubungi kami di nomor ini 0811 7747 888 atau kunjungi alamat website kami di www.perfectmediaoutdoor.com sekarang juga!


[1] http://www.aci.aero/Data-Centre/Annual-Traffic-Data/Passengers/2013-final
[3]2011 Scarborough survey on behalf of Clear Channel Outdoor Holding's airport advertising division
[4]http://www.airport-world.com/item/361-more-than-just-billboards


Comments