Bandara Soekarno
Hatta pernah mencetak prestasi luar biasa dalam skala bandara kelas dunia.
Airport Council International (ACI) menobatkan bandara terbesar ini sebagai bandara
tersibuk nomor 10 di dunia menurut data lalu lintas penumpang pada tahun 2013.[1]
Kesibukan bandara ini terlihat dari banyaknya lalu lintas penumpang (±60,137 juta)[1] dan lalu lintas penerbangan
(±398 985)[2] juga perjuangan
untuk mengakomodasi semua penerbangan pada batas 72 pesawat perjam. Tidak kalah
dengan bandara Heathrow di London yang mengakomodasikan lebih dari 1oo pesawat perjamnya.
Data dan statistik
di atas membuktikan bahwa BandaraSoetta adalah medium yang dominan untuk mempromosikan
iklan anda, apalagi dengan cakupan target penumpang internasional yang luas.
Terminal 2D Keberangkatan @ Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta,
Jakarta
Bandara menyediakan “lingkungan dengan jangka waktu tunggu yang lama bagi penumpang sehingga memberi peluang bagi pemasang iklan untuk menarik perhatian penumpang,” menurut survey, 3 dari 4 penumpang yang sering terbang dan pelaku bisnis yang sering terbang memperhatikan iklan di bandara dan sempat membaca isi iklan tersebut.[3] Pelaku bisnis yang sering terbang 83% lebih memungkinkan untuk menjadi penumpang pertama yang mencoba atau membeli produk dan layanan baru dibandingkan semua orang dewasa di Amerika Serikat.[3] Lebih dari setengah penumpang di bandara menghabiskan waktu sekitar 90 menit atau lebih di dalam bandara, yang bahkan kadang lebih lama daripada di dalam pesawat, Ada cukup waktu untuk membuat mereka tertarik dan mengingat iklan anda. Inilah alasan mengapa anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mempromosikan iklan anda di Bandara.
Kami , The Perfect Media, sebagai perusahaan spesialis
media periklanan Luar Ruang yang mempunyai pengalaman terbukti selama 15 tahun,
siap menjadi partner anda dalam memberi jasa
layanan berbagai media luar ruang yang strategis, berkualitas, inovatif, dan unggul
yang sesuai dengan budget dan durasi waktu anda.
Kami juga memastikan bahwa iklan anda
akan menarik perhatian para penumpang di bandara secara cepat dan mudah diingat,
melalui iklan format besar (billboard dan lightbox) dan iklan layar digital (HD
LED)- iklan layar digital mengkontribusikan antara 20% sampai 40% dari penjualan
dalam bandara di sejumlah program iklan terkemuka di bandara[4], Iklan
pada pilar di bandara yang mencakup pusat perbelanjaan, layanan valuta asing, pusat
makanan dan minuman, dll.
Layar Digital Terminal 2D Keberangkatan @ Bandara Udara Internasional
Soekarno Hatta, Jakarta
Selain memiliki jaringan pasar internasional
(Singapura, India, Vietnam, Filipina, Cina, Jepang, Cambodia, Myanmar, Jepang,
Srilanka, Bangladesh, Laos, dll) dan memiliki lokasi periklanan yang strategis di
kota-kota utama di Indonesia (terutama Jakarta Airport International dan Domestik),
Batam, Surabaya, Bali, Semarang, dan Medan), kami juga memiliki tenaga kerja,
partner, supplier, vendor, lokasi media, teknologi terbaru, kemampuan fabrikasi
dan instalasi serta pengurusan perizinan.
Pelayanan terlengkap ini adalah keunggulan
kami sebagai perusahaan spesialis media periklanan luar ruang yang menjamin iklan anda yang terpasangakan
menjadi berkesan, berkualitas tinggi, tidak mudah dilupakan, efektif dan menonjol
dari iklan-iklan yang lain terutama iklan yang terpasang di dalam Bandara Soetta.
Kelanjutan artikel ini bisa anda baca dari wawancara The Perfect Media di link
ini http://www.rumah.com/berita-properti/2016/1/115974/beriklan-lebih-efektif-di-bandara dan bagi anda
yang tertarik bisa menghubungi kami di nomor ini 0811 7747 888 atau kunjungi alamat website kami di www.perfectmediaoutdoor.com sekarang juga!
[1]
http://www.aci.aero/Data-Centre/Annual-Traffic-Data/Passengers/2013-final
[3]2011 Scarborough survey on behalf of Clear Channel Outdoor
Holding's airport advertising division
[4]http://www.airport-world.com/item/361-more-than-just-billboards
Comments