Mengiklan di Bandar Udara Internasional Kualanamu - Telkomsel

Bandar Udara Internasional Kualanamu adalah sebuah bandar udara internasional yang melayani kota Medan dan sekitarnya. Bandara Kualanamu merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta., bandara ini dibangun untuk menggantikan Bandar Udara Internasional Polonia yang telah berusia lebih dari 85 tahun. Bandara Kualanamu diharapkan dapat menjadi bandara pangkalan transit internasional untuk kawasan Sumatera dan sekitarnya. Bandara ini mulai beroperasi sejak 25 Juli 2013,

The Perfect Media dengan bangga memiliki lokasi eksklusif di dalam Bandar Udara Internasional Kuala Namu di terminal keberangkatan. Lokasi ini terisi oleh TELKOMSEL yang akan terlihat oleh para pengunjung dan penumpang baik domestik maupun internasional, terletak di depan gerbang keberangkatan dan akan terlihat setelah penumpang maupun pengunjung yang melewati counter check-in dan sebelum boarding. Lokasi ini memang dekat dengan lokasi Duty Free.



Dalam gambar terlihat para pengunjung maupun penumpang yang akan berangkat pasti melewati tiang pengiklanan Telkomsel. Telkomsel memasang 12 visual display di 4 tiang yang menjangkau pandangan 360° yaitu 3 visual setiap tiang. Lokasi ini terlihat jelas bagi setiap penumpang dan pengunjung yang berjalan melewati dari berbagai arah. Area ini merupakan terminal keberangkatan internasional khususnya ke Penang, Malaysia dan Singapura.

Lokasi ini sangat strategis untuk pengiklanan dan terlihat dari pelbagai arah dan semua orang.

For English Version. Click here.

Comments